-->

Wadan STTAL Ikuti Pengarahan Wakasal




TNI AL STTAL Surabaya, Wadan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Maulana, S T., M.Si., hadiri pengarahan Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmad Heri Purwono,S.E., M.M. bersama para pejabat Kotama TNI AL wilayah Surabaya, secara Offline dan Online yang juga diikuti para pejabat personel Kotama TNI AL dengan tetap laksanakan protokol kesehatan, bertempat di Long room Mojopahit Koarmada II Ujung Surabaya. Senin ( 31/5/2021)

Dalam pengarahannya disampaikan bahwa sesuai  pada salah satu Program Prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,  yakni pembangunan SDM TNI Angkatan Laut selaras dengan visi misi pemerintah,yang menjadikan fokus utama kepada para prajurit TNI Angkatan Laut dalam peningkatan pembangunan SDM guna meningkatkan profesionalisme prajurit matra laut.

Dalam penyampaian singkatnya menekankan agar para pejabat personel maupun pejabat yang lainnya berkaitan dengan personel dimasing-masing Kotama, agar turun ke jajarannya untuk mengetahui kemajuan perkembangan personel untuk diperhatikan dan diprioritaskan untuk jenjang karier sebagai prajurit TNI Angkatan Laut yang unggul dan profesional.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wadan STTAL Ikuti Pengarahan Wakasal "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel