-->

Tingkatkan Sinergitas, Kajari PPU Silaturahmi ke Kantor Kodim 0913/PPU



    
Penajam – Silaturahmi antara Kajari PPU Chandra Eka Yustisia, SH, MH dengan Komandan Kodim 0913/PPU di Ruang Data Command Center Kodim 0913/PPU dalam rangka silaturahmi antar sesama Forkopimda.Selasa (18/5/2021).

Kajari PPU Chandra Eka Yustisia, SH, MH mengungkapkan bahwa  kunjungannya ke Kantor Kodim 0913/PPU untuk kegiatan anjangsana guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas sekaligus memperkenalkan anggota staf Kejari dimana sebagian besar stafnya juga baru menduduki Jabatan baru di Kantor Kejari PPU” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga Chandra  selanjutnya menyebutkan bahwa kegiatan silaturahmi antar anggota Forkopimda merupakan hal yang biasa. Bahkan diawal kinerjanya beberapa bulan lalu sudah pula melakukan hal yang sama.

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan SN, S.IP kepada Kajari PPU dan Staf Kejari atas Kunjungan ke Makodim 0913/PPU dan menyampaikan bahwa pentingnya koordinasi berkelanjutan guna memajukan Kabupaten PPU yang Maju, Modern dan Religius.

“Penghargaan yang tak terhingga kepada Bapak Kajari PPU atas dedikasinya dan Kami juga akan bersama-sama menciptakan kondisi yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Penajam Paser Utara,” Ungkap Dharmawan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Czi Jumani, Pasi Intel Lettu Inf Marthin Aluy, dan  jajaran pejabat kepala seksi di lingkup kejaksaan Kasi intel Imam Hidayat, SH, MH, Kasi Pidum Irawan, EM. SH.MH, Kasi Pidsus Mosezs Sahat Reguna, SH, Kasi Datun Er Handaya, SH. MH, Kasi Barang Bukti Prima Gunawan Handibrata, SH, Kasubagbin Habel, SH

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas, Kajari PPU Silaturahmi ke Kantor Kodim 0913/PPU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel