-->

Tingkatkan motivasi anggota, Danyonif RK 732/Banau berikan jam komandan kepada para prajurit.

Jailolo, Halmahera Barat, 10 Mei 2021




Pada Senin (11/05/2021) para prajurit Yonif RK 732/Banau berkumpul di Balai Prajurit Mako Yonif RK 732/Banau dalam rangka menerima Jam Komandan Batalyon. Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam pengarahannya memberikan motivasi dan mengingatkan para anggota untuk senantiasa berbuat yang terbaik untuk satuan serta hindari pelanggaran. Prajurit Yonif RK 732/Banau dengan antusias menerima arahan Komandan Batalyon tersebut.

Dalam jam komandan tersebut, turut dihadiri oleh jajaran Perwira Yonif RK 732/Banau. Sebelum pengarahan, para anggota melaksanakan yel-yel sebagai bentuk semangat para prajurit dan tradisi satuan. “Saya mengingatkan kepada prajurit sekalian untuk selalu menjaga keamanan diri dalam berkendara, serta hindari pelanggaran sekecil apapun, karena selama ini satuan kita merupakan satuan berprestasi dan nihil pelanggaran,” ujar Danyoni RK 732/Banau dalam pengarahannya.

Pasca pengarahan, para prajurit dapat kembali ke satuan masing-masing dan diharapkan dapat menerapkan penekanan-penekanan yang telah diberikan. “Jam Komandan merupakan salah satu sarana pendekatan terhadap anggota, apabila terdapat kendala dapat disampaikan untuk memecahkan kendala tersebut,” ujar Danyonif RK 732/Banau setelah melaksanakan pengarahan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan motivasi anggota, Danyonif RK 732/Banau berikan jam komandan kepada para prajurit."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel