-->

Silaturahmi Sebagai Pejabat Baru, Gubernur AAL Kunjungi Komandan Kodiklatal




Surabaya, (17/5).

Untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, sejak memangku jabatan sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) pada 5 Mei lalu, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja kepada Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat, S.H. pada Senin (17/5).

Kunjungan Gubernur dan Wagub AAL ini, diterima Dankodiklatal di Ruang Auditorium Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya.

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur AAL didampingi Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi  Aviantara, S,E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla. dan Komandan Denma AAL Letkol Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.

Sementara itu Komandan Kodiklatal dalam menyambut tamunya didampingi Wadan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) dan Dirum Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP.

Gubernur AAL mengutarakan maksud kedatangannya bersama Wagub dan Seklem AAL ke Kodiklatal, selain untuk bersilaturahmi mengenalkan diri selaku pejabat baru di AAL, sekaligus membicarakan peningkatan kerjasama untuk program latihan yang selama ini telah terjalin diantara kedua lembaga pendidikan TNI AL tersebut, terutama dalam peningkatan profesionalisme prajurit matra laut.

Sementara itu Komandan Kodiklatal menyambut baik kunjungan kerja tersebut sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Gubernur AAL dan berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kerjasama diantara sesama Lemdik TNI AL ini.

Kerjasama itu terutama berkaitan dengan penggunaan bersama fasilitas pendidikan (fasdik) yang dimiliki kedua Lemdik, seperti halnya penggunaan kolam renang, Kapal Angkatan Laut Kadet AAL dan fasilitas olahraga lainnya.

Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kunjungan diakhiri dengan pertukaran cinderamata, penulisan buku tamu dan foto bersama.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Silaturahmi Sebagai Pejabat Baru, Gubernur AAL Kunjungi Komandan Kodiklatal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel