-->

Satgas Yonif 734/Sns Pos Tehoru mensosialisasikan program Aplikasi Klassku di Desa Binaan





Ditengah tengah Pandemi saat ini tidak mengurangi semangat personil satgas Yonif  734/Sns Pos Tehoru untuk melakukan kegiatan sosialiasi  kesekolah. (10/5/2021)

Letda Inf Muh Lutfi Cahya beserta jajarannya mensosialisasikan dan  mendukung Program unggulan Panglima Kodam XVI/Ptm Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin.

Sosialisasi dilakukan ke SMA Negeri 9 Kec. Tehoru, Kab. Maluku Tengah  dalam sosialisasi tersebut Danpos beserta anggota pos Tehoru ikut memandu pelajar bagaimana cara mendownload, Meregister dan menggunakan aplikasi tersebut.


Danki SSK II Lettu Inf F.N Launuru 734/Sns mengatakan akan selalu memantau Pos pos dibawah jajarannya untuk selalu memperkenalkan aplikasi klassku kesekolah, masyarakat dan keluarga,  guna menciptakan sumber daya manusia Maluku Yang unggul dan cerdas.


Aplikasi Klassku akan menjadi Pendukung dan pembimgbing bagi pelajar saat disekolah maupun dirumah,  sehingga pelajar tidak ketinggalan materi dan dapat meilih materi pelajaran yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan pelajar itu sendiri.


Dengan adanya aplikasi klassku sudah selayaknya kemudahan ini memberikan semangat dan antusiasme baru di kalangan guru dan pelajar, dalam memberikan materi pelajaran dan manerima Materi pelajaran.


Danki memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Guru dan pelajar yang telah menyambut baik dan mendukung program Unggulan Pangdam XVI/Ptm. 

Ditempat terpisah Matto  (16 th) mengucapkan terimaksih telah mensosialisasikan aplikasi Klassku sehingga kami mengerti dan terbantu dengan aplikasi klassku, ujarnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 734/Sns Pos Tehoru mensosialisasikan program Aplikasi Klassku di Desa Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel