-->

Sambangi Walikota Madiun, Kapenrem 081/DSJ Sampaikan Harapannya




Setelah bersilaturahmi dengan Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu, Kapenrem 081/DSJ kembali melakukan silaturahminya dengan menyambangi Walikota Madiun, Maidi.

Sama halnya dengan pertemuan sebelumnya dengan Kapolres, Kapenrem juga menyampaikan harapannya guna lebih memperkuat sinergitas dan kerjasama di bidang penerangan atau kehumasan yang selama ini telah terjalin baik.

"Kami sangat berharap, kerjasama yang sudah baik selama ini dapat semakin ditingkatkan," katanya kepada Walikota di Balai Kota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37, Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (18/5/2021).

Sementara itu, Walikota juga menyambut baik atas ajakan tersebut. "Kami dari Pemkot Madiun sangat mendukung sekali gagasan yang sangat baik dan positif semacam itu," ujarnya.

Karena menurutnya, kerjasama semacam itu sangat mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, seperti dapat dimanfaatkan untuk lebih aktif memberikan ajakan atau himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas silaturahmi yang dilakukan oleh Kapenrem  dan mengaku siap mendukung program-program di bidang kehumasan yang membutuhkan sinergitas antara Korem 081/DSJ dan Pemkot Madiun.

Seperti diketahui, selain aktif membangun komunikasi dengan Forkopimda, Kapenrem juga dikenal aktif dalam membangun komunikasi dengan berbagai media di wilayah Kota Madiun dan sekitarnya.

Hal itu dilakukan sebagai upayanya untuk lebih meningkatkan peran dan fungsi jajaran Penerangan TNI AD guna mengangkat citra satuan dan institusi TNI-AD.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambangi Walikota Madiun, Kapenrem 081/DSJ Sampaikan Harapannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel