-->

Razia Yustisi Terus Dilaksanakan, Sebanyak 13 Pelanggar Terjaring




Palangka Raya - Satuan Tugas (Satgas) penangan Covid-19 Kota Palangka Raya kembali menggelar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (29/05/2021).

Kali ini razia yustisi dilaksanakan di Jalan Cilik Riwut km 33 Depan Kantor Kecamatan Bukit Batu. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, terdiri dari Personel gabungan TNI - Polri, serta Instansi terkait lainnya.

Anggota Koramil 02 Bukit Batu, Kodim 1016 Palangka Raya, Serma Bahtiar Rifa'i menuturkan, pihaknya memberikan edukasi dan mengimbau kepada pihak penyelenggara agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19 saat beraktivitas.

“Selain itu Kami juga mensosialisasikan Peraturan Walikota Palangka Raya No 26 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum bagi pelanggar Prokes serta Surat Edaran Walikota Palangka Raya,” ujar Bahtiar.

Diakhir kegiatan, Serma Bahtiar juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai adaptasi kebiasaan baru demi mencegah penularan virus Korona.

Ketua Harian Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengungkapkan, dengan pelaksanaan razia masker yang dimuat dalam operasi yustisi secara rutin, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan. 

Dalam razia Yustisi tersebut, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya menindak 13 orang yang tidak patuh protokol kesehatan dengan sanksi yang sudah ditetapkan. (Pendim 1016/Plk).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Razia Yustisi Terus Dilaksanakan, Sebanyak 13 Pelanggar Terjaring"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel