-->

Persiapan Jelang Praspa, Taruna AAL Tingkat lV Fitting Baju




AAL, Surabaya (20/5).
Dalam persiapan menjelang Prasetya Perwira (Praspa) pada Juli mendatang, 101 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lV Angkatan ke-66 melaksanakan fitting atau pengepasan baju upacara di gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Kamis (20/5).

Selain fitting baju Pakaian Dinas Upacara l (PDU l)  yang akan digunakan para Taruna Tingkat IV, sebagai Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI Angkatan Laut pada Upacara Praspa TNI - Polri 2021 di Istana Negara mendatang, juga di coba baju PDU lV,  PDH dan Batik. 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Akademi Angkatan Laut, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) hadir, meninjau dan mengecek satu-persatu pelaksanaan fitting baju tersebut.

“Diharapkan, pada saatnya Upacara Prasetya Perwira TNI - Polri, para Taruna akan nyaman dengan ukuran banjunya dan bagus tampilannya,” terang Gubernur AAL. 

Gubernur AAL juga menegaskan kepada para Taruna, hendaknya langsung mengkomunikasikan dengan pihak penjahit, apabila ada baju yang kurang cocok saat dikenakan, mungkin kebesaran atau kekecilan, mumpung masih ada waktu sebelum upacara tiba.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M. Tr.Opsla dan para Pejabat Utama AAL lainnya.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persiapan Jelang Praspa, Taruna AAL Tingkat lV Fitting Baju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel