-->

Pendidikan Suspa Lambangja Angkatan ke-44 Resmi Dibuka



Bandung. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., membuka Pendidikan Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja (Suspa Lambangja) Angkatan ke-44,  bertempat di Skadron Pendidikan (Skadik) 301 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Husein Sastranegara Bandung. Kamis (27/5/2021)).
Dalam sambutan Komandan Wingdiktek  Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengatakan bahwa tujuan dan sasaran pendidikan Suspa Lambangja untuk mengembangkan perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira keselamatan terbang dan kerja dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang lambangja serta sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesegaran jasmani yang baik.  Berangkat dari tujuan tersebut, diharapkan pelaksanaan pendidikan ini dapat menghasilkan prajurit-prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional dan  berkualitas. Jelas Danwingdiktek

Komandan menambahkan tugas utama para perwira siswa adalah belajar, belajar dan berlatih guna mendapatkan hasil didik yang optimal,  sesuai kebutuhan organisasi bahwa para perwira siswa dituntut dapat melaksanakan tugas  yang diemban secara cepat, tepat, benar dan efisien. Untuk itu, jadilah prajurit-prajurit yang berkarakter, galilah ilmu selama pendidikan dengan sebanyak-banyaknya guna menjawab tantangan tugas yang diemban kedepan. Ungkapnya

Diakhir sambutannya orang nomor satu dijajaran Wingdiktek tersebut menyampaikan sebelum mengakhiri sambutan ini kepada siswa terkait dengan adanya wabah virus corona yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia, agar selalu menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh lembaga pendidikan, agar segala kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya. Tutup Danwingdiktek.

Jumlah siswa Suspa Lambangja Angkatan ke-44 sebanyak 10 siswa dengan lama pendidikan satu bulan.  Acara pembukaan pendidikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (Tgh/Penwdt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendidikan Suspa Lambangja Angkatan ke-44 Resmi Dibuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel