-->

Pelda Geger Ajak Warga Untuk Selalu Melestarikan Budaya Gotong Royong




KUTAI KARTANEGARA – Bati Tuud Koramil 0906-10/Muara Muntai Kodim 0906/Tenggarong Pelda Geger bersama aparatur desa dan warga melakukan kegiatan gotong royong pembersihan rumput dan pohon disekitar lapangan bola yang berada di Desa Muara Muntai Ilir Kecamatan Muara muntai, Senin (31/5/2021).

Kegiatan gotong royong dan pembersihan lapangan bola tersebut merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI kepada seluruh elemen yang ada di desa yang menjadi binaannya agar selalu tetap terjaga dengan baik.

Pelda Geger mengatakan dengan adanya kerja bakti atau gotong royong seperti ini akan lebih memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi antar warga sehingga selalu harmonis dan kompak dalam setiap kegiatan yang ada.

Marilah kita selalu melestarikn budaya gotong royong yang telah di wariskan oleh pendahulu kita, karena dengan gotong royong bisa memperkuat persatuan dan kesatuan di desa seperti sekarang ini dimana TNI dan warga saling bahu membahu dalam menjaga kebersihan lapangan bola yang ada di desa imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Tgr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelda Geger Ajak Warga Untuk Selalu Melestarikan Budaya Gotong Royong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel