-->

Pangkalan TNI AL Yogyakarta Aktif Dalam Satgassus Covid-19 Peniadaan Mudik Lebaran




Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti  S.H.,M.M.,CHRMP melaksanakan apel khusus dalam rangka Pam Lebaran dan pemasangan badge PM Satgassus Covid-19, bertempat di Mako Lanal Yogyakarta Jalan Melati Wetan No 62 Baciro Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (07/05).

Menurut Dandenpom Lanal Yogyakarta, Mayor Laut (PM) Sambudi, selain satgas pam Lebaran Idul Fitri dan Satgassus untuk pengawasan peniadaan mudik bagi anggota TNI-AL juga ikut dalam Satgas gabungan DIY dalam melaksanakan Penyekatan yang sudah berjalan mulai tanggal 6-17 Mei 2021.

Satgas Gabungan untuk Kegiatan Penyekatan dalam rangka Mudik Lebaran tahun 2021 dibagi menjadi 3 lokasi diantaranya, Perbatasan Yogyakarta - Klaten tepatnya di Prambanan, Perbatasan Yogyakarta - Magelang tepatnya di Tempel serta Perbatasan Yogyakarta - Purworejo di  Masjid Nurul Huda Temon.

Adapun Instansi yang terlibat Satgas Gabungan Covid-19 Penyekatan dalam rangka  mudik Lebaran tahun 2021 diantaranya TNI - Polri, Pol PP DIY, Dishub dan Anggota Rapi. Selama kegiatan tetap melaksanakan  protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran Virus Covid 19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkalan TNI AL Yogyakarta Aktif Dalam Satgassus Covid-19 Peniadaan Mudik Lebaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel