-->

Malam Minggu Pengunjung Kafe di Kejutkan Kedatangan Anggota TNI dan Anggota Polri




PENAJAM – Dalam rangka Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Pandemi Corona Virus Disease-2019 di Kab. Penajam Paser Utara (PPU) serta Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, anggota Kodim 0913/PPU bersinergi bersama Polres PPU dalam laksanakan patroli prokes malam Minggu .

Kegiatan pelaksanaan patroli gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) antara TNI dan Polri pada malam minggu tersebut kali ini dengan sasaran Angkringan depan Pasar Induk Nenang Km.4 Kafe Macarena KM.3 . Minggu (9/5/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menyampaikan,”Kegiatan patroli PPKM berbasis mikro ini hampir setiap hari kita laksanakan bersama TNI dan Polri serta satpol PP dengan sasaran berbeda-beda dikarenakan Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar,”pungkasnya.

“ Oleh sebab itu maka Patroli penegakan disiplin kesehatan Kodim 0913/PPU bersama Polres PPU terus berlanjut hingga masyarakat benar-benar sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah,” Kata Dandim.

Kami berharap,”dengan adanya operasi yang dilaksanakan secara rutin dan terus-menerus, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,sehingga pandemic ini bisa segera hilang ,”Ungkap Letkol Dharmawan.

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam Minggu Pengunjung Kafe di Kejutkan Kedatangan Anggota TNI dan Anggota Polri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel