-->

Korem 081/DSJ Lakukan Pendataan Postur Tubuh Prajuritnya




Guna menyiapkan postur Prajurit TNI yang ideal, Korem 081/DSJ mulai melakukan upayanya yang diawali dengan mendata postur tubuh para Prajuritnya.

Satu per satu dari mereka, siang ini tampak diukur berat dan tinggi badannya oleh personel Jasrem 081/DSJ dan dipantau langsung oleh Kasipers, Letkol Caj Drs. Sutedjo.

Mengenai masih adanya beberapa anggota yang memiliki kelebihan berat badan, Kasipers mengungkapkan jika mereka nantinya akan diberikan pembinaan khusus. 

"Mereka yang mempunyai kelebihan berat badan atau overweight, nantinya akan dilakukan pembinaan secara rutin," ujarnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (24/5/2021).

"Harapannya dengan adanya pembinaan khusus yang dilakukan, postur tubuh mereka nantinya akan kembali menjadi ideal," imbuhnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika orang yang mempunyai masalah kelebihan berat bedan sangat rentan atau mempunyai potensi terhadap timbulnya berbagai penyakit, mulai dari tekanan darah dan kolesterol tinggi yang dapat berpotensi penyakit jantung dan stroke.

"Hal itulah salah satu alasan atau yang mendasari dilakukannya pendataan postur tubuh ini," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Lakukan Pendataan Postur Tubuh Prajuritnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel