-->

Koramil Tewah Amankan Vaksinasi Lansia dan Tenaga Pendidik





Gunung Mas - Koramil 1016-07/Tewah melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan lanjut usia (Lansia) dan tenaga pendidik di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Minggu 30 Mei 2021.

"Kegiatan berjalan lancar, kita ingatkan penerima vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa mengikuti vaksin dosis kedua nantinya," kata Danramil 1016-07/Tewah, Kapten Inf Sudiro.

Danramil meminta para Babinsa selalu aktif melakukan pendampingan pada kegiatan vaksinasi. Hal itu sebagai wujud dukungan untuk mensukseskan upaya memutus mata rantai Covid-19. 

"Target pemerintah harus membentuk kekebalan tubuh kelompok masyarakat. Dalam hal ini TNI harus hadir memberikan berbagai dukungan," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tewah, dr Sri Wahyuni mengatakan, vaksin dosis pertama tersebut diberikan kepada 141 orang yang terdiri dari 137 guru dan 4 orang lansia. 

"Kita menghabiskan 14 Vial, semua yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama akan disuntik lagi dosis kedua sesuai jadwal selanjutnya," jelasnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil Tewah Amankan Vaksinasi Lansia dan Tenaga Pendidik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel