-->

Koramil 1016-06/Kurun Jalankan Program Karya Bakti



Gunung Mas - Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya, Koramil 1016-06/Kurun, melaksanakan kegiatan karya bakti di Jalan Letjen Suprapto RT 07 RW 02 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, Kamis (20/5/2021).

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melalui Danramil 1016-06/Kurun Letda Inf Sutaji mengatakan, Karya Bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial diwilayah, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan pembersihan dan pengecetan  rumah ini sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang semakin harmonis," katanya usai melakukan pemantauan kegiatan.

Letda Inf Sutaji menjelaskan, sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Ditempat yang sama, H Dijah selaku tokoh masyarakat setempat memberikan apresiasi dan dukungannya atas terlaksananya kegiatan Karya Bakti ini. Menurutnya, melalui kegiatan karya bakti ini, akan makin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

"Saya selaku Tokoh masyarakat  mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AD khususnya Koramil 1016-06/Kurun yang telah membersihkan dan pengecetan rumah salah satu warga kami, besar harapan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga sangat membantu warga yang benar benar membutuhkan," pungkas H Dijah. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 1016-06/Kurun Jalankan Program Karya Bakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel