-->

Koramil 0824/08 Mayang Patroli Protokol Kesehatan Bersama Unsur Muspika, Tegur Warga Tak Bermasker





JEMBER - Pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan covid 19 menjadi fokus kegaiatan jajaran Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, terkait hal tersebut Koramil 0824/08 Mayang juga melaksanakan patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan,  dilokasi keramaian bersama aparat terkait, pada Rabu 26/05/2021 Pukul 19.00-21.00 Wib

Pada pelaksanaan patroli  pengawasan tersebut, anggota Koramil 0824/08 Mayang dipimpin Serka Sarman bersama 2 orang anggota lainnya, anggota Polsek 2 orang sang Satpol PP 2.orang, mendapati beberapa warga tak bermasker dan dilakukan tindakan teguran.

Kepada Warga yang melanggar protokol kesehatan tersebut, diberikan pengarahan pentingnya mngenakan masker dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dilakukan pendataan dan diberi masker untuk dikenakan.

Menurut Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror, pelaksanaan patroli pengawasan protokol kesehatan tersebut memang terus dilakukan siang dan malam, dengan menurunkan anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP, sesuai petunjuk Dandim 0824/Jember agar kita tidak kendor dalam upaya pendisiplinan masyarakat tersebut.

Dari hasil patroli tersebut bahkan memang masih ada warga yang abai dan tidak mengenakan masker saat berkegiatan diluar rumah, namun sudah ditegur, di data dan diberi masker untuk selalu dikenakan. Tegas Danramil 0824/08 Mayang.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi mengapresiasi kekompakan aparat diwilayah dalam melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan.

Karena protokol kesehatan merupakan hal dasar dan paling vital, manakala kita ingin segera keluar dari pandemi Covid 19, sehingga saya sekali lagi menghimbau, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 0824/08 Mayang Patroli Protokol Kesehatan Bersama Unsur Muspika, Tegur Warga Tak Bermasker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel