-->

Koramil 0824/03 Kalisat Bersama Aparat Terkait Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan






JEMBER - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten. Jember, seluruh Muspika Jajaran melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan covid 19, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/03 Kalisat, bersama aparat terkait pada Kamis 27/05/2021 Pukul 19.00-21.00 Wib yang melakukan patroli pengawasan di pertigaan pasar tradisional Kalisat.

Sejumlah tempat keramaian masyarakat menhjadi sasaran patroli pengawasan yang dilakukan siang dan malam hari.

Personel yang dilibatkan diantaranya anggota Koramil 2 orang, Polsek 3 orang dan anggota Satpol PP sebanyak 2 orang.

Menyikapi kegiatan tersebut, Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari M, saat di wawancarai pada Jum'at 28/05/2021 menyatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan pada siang dan malam hari dengan menyasar tempat-tempat keramaian.

Tidak hanya itu, kita bersama Muspika juga mempersiapkan petugas  tracing dan lain-lain, sebagai upaya dalam menekan laju perkembangan Covid 19. Kata Kapten Inf Bambang Hari M.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan tersebut dalam konfirmasinya mendukung dan mengapresiasi aktifitas jajaran, dalam peran sertanya melakukan optimalisasi upaya pencegahan.

Karena kunci dari penurunan angka positif hanya dapat terwujud dengan kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan covid 19, sehingga fokus kegiatan kita bersama Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember melakukan sosialisasi protokol kesehatan secara masiv. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 0824/03 Kalisat Bersama Aparat Terkait Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel