-->

Kenalan dengan Arek Surabaya Personel Baru Penrem 081/DSJ yang Jago Desain




Madiun. Sebagai ujung tombak Korem 081/DSJ dalam mengangkat citra satuan, Penrem 081/DSJ memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidaklah mudah.

Untuk itulah, tentunya sangatlah tepat jika para personel Penrem 081/DSJ harus diisi oleh para personel yang mempunyai kemampuan dan spesialisasi di bidang ilmu penerangan.

Seperti sosok yang satu ini, meskipun dia baru beberapa bulan bergabung, namun dia telah mampu memberi warna dan memperkuat satuan Penrem 081/DSJ menjadi semakin baik dan kuat.

Dialah Capeg, Laily Siregar, gadis asal Surabaya yang mempunyai kemampuan dan spesialisasi di bidang desain grafis sesuai dengan pendidikan yang diambilnya sewaktu kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya yaitu manajemen informatika.

Tak tanggung-tanggung, tiga aplikasi desain grafis pun dikuasai sama baiknya, mulai dari corel draw, photoshop, dan  freehand.

Bakat dan kemampuannya itu juga diakui dan dibenarkan oleh atasannya langsung yaitu Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Kapenrem juga mengakui merasa sangat terbantu dengan kehadiran Laily Siregar di stafnya. "Yang jelas dengan kemampuannya kami sangat terbantu dan semakin baik," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (1/5/2021).

"Meski masih baru, dia juga telah berhasil melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Ya kami nilai sudah sesuai dengan kemampuan dan bidang yang dikuasainya," terangnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenalan dengan Arek Surabaya Personel Baru Penrem 081/DSJ yang Jago Desain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel