-->

Kapenrem 081/DSJ Raih Juara III LKJ TMMD Ke-110 Tahun 2021




Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. berhasil meraih Juara III Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Reguler 110 tahun 2021 tingkat nasional untuk kategori Kapenrem.

Pemberian penghargaan LKJ dari Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa itu, diserahkan secara langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigadir Jenderal TNI Agus Setiawan, S.E. di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/5/2021).

Dalam momen penyerahan piagam penghargaan itu, Kasdam tampak menyampaikan ucapan selamat dan kebanggaannya atas prestasi tersebut. “Selamat, ke depan supaya dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujarnya kepada Kapenrem.

Mengenai prestasi tersebut, Kapenrem turut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada Allah SWT atas prestasi yang diberikan ini,” katanya saat ditemui setelah momen penyerahan penghargaan.

Dia mengungkapkan, pencapaian itu juga tidak terlepas dari upaya dan kerja keras seluruh anggotanya di Penrem 081/DSJ. “Ini semua untuk mereka yang telah memberikan yang terbaik selama ini,” terangnya.

Kapenrem berharap, prestasi tersebut juga akan mampu memotivasi dan meningkatkan pencapaian Penrem 081/DSJ agar semakin lebih baik lagi ke depannya.

Tak ketinggalan, dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada awak media yang telah banyak membantu dan memberi support selama pelaksanaan LKJ TMMD.

“Terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama pelaksanaan lomba, semoga dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapenrem 081/DSJ Raih Juara III LKJ TMMD Ke-110 Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel