-->

Idul Fitri di Masa Pandemi Silaturahmi Digelar Virtual Oleh Pangkalan Utama TNI AL V




Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya pembatasan dalam menyelenggarakan pertemuan pada Ramadhan dan Idul Fitri di tahun ini, tidak jadi halangan bagi jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V beserta Lanal di bawahnya untuk tetap bersilaturahmi. 

Kali ini yang berbeda, pertemuan tersebut digelar secara virtual oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., MM., M.Soc., Sc, didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Asih Zaenal dari Surabaya, bersama dengan seluruh Pejabat Lantamal V dan keluarganya, Kamis (13/05).

Dalam kesempatan ini, Laksma TNI Mohamad Zaenal menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh jajaran Lantamal V. “Syukur Alhamdulillah kita semua dapat merayakan Idul Fitri, setelah sebelumnya selama satu bulan telah melaksanakan ibadah Ramadhan tahun ini, meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19”, ungkap Danlantamal V.

“Adanya anjuran pemerintah dalam membatasi interaksi secara langsung yang berpotensi menyebabkan penyebaran virus covid-19, tentu saja harus dilaksankaan demi kebaikan bersama. Dan silaturahmi secara virtual yang kita laksanakan ini menjadi solusi yang paling tepat, semoga tidak mengurangi makna dari jalinan silaturahmi. Saya berterimakasih jajaran Lantamal V dapat menyempatkan waktunya di hari yang Fitri ini”. Ungkap Danlantamal V.

Pada Video Conference Laksma TNI Mohamad Zaenal bersama Ny. Asih Zaenal berinteraksi langsung satu persatu dengan para peserta vicon yang merupakan para pejabat jajaran Lantamal V bersama keluarganya. Dan yang menarik pada acara tersebut, dilaksankaan pemilihan Kostum Idul Fitri terbaik dari keluarga besar Lantamal V, tentu saja hal tersebut semakin membuat kehangatan dalam silaturahmi itu, meskipun digelar secara virtual.

Turut serta dalam Vicon tersebut, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Ainy Sulistio, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, Komandan Lanal di jajaran Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Idul Fitri di Masa Pandemi Silaturahmi Digelar Virtual Oleh Pangkalan Utama TNI AL V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel