-->

Danyonif RK 732/Banau Memberi Fasilitas Terhadap 3 Pemuda untuk Mengikuti Konsultasi Psikologi dalam Rangka Mendaftar Akademi Militer

Jailolo, Halmahera Barat, Sabtu 29 Mei 2021. 




Dalam tahapan Seleksi Personel Satgas Pamrahwan, Kegiatan Tes Psikokologi dilaksanakan personel Yonif RK 732/Banau yang terlibat satgas di Mako Yonif RK 732/Banau pada Sabtu (29/05/2021). Hal ini  dimanfaatkan sejumlah pemuda yang memiliki semangat tinggi yang berkeinginan mendaftar Akademi Militer untuk  Konsultasi Psikologi.

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si turut hadir untuk mengecek berjalannya kegiatan tes psikologi dan di bantu oleh Ketua Tim Dispsiad Kolonel (K) Caj Rokhmi Handayani,.M.Psi yang mengadakan tes psikologi tersebut. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, di awali dengan kegiatan pengisian absensi, formulir data dan dilanjutkan tahap tes psikologi. Hal inj juga sebagai bentuk perhatian Danyonif RK 732/Banau terhadap kondisi masyarakat yang berada dalam wilayah binaan satuan Yonif RK 732/Banau. 

Semangat 3 Pemuda Masyarakat Jailolo ini mendapatkan Apresiasi dari Danyonif RK 732/Banau untuk mengikuti pemeriksaan psikologi oleh Dispsiad dalam menghadapi tes masuk Akmil tahun 2022.
Kedatangan Tim Dispsiad dalam rangka Seleksi Satgas Pamrahwan Maluku Utara juga dimanfaatkan oleh pemuda masyarakat Jailolo untuk melihat seberapa siap kemampuannya dalam mengikuti tes Catar Akademi Militer

Ditempat yang sama, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si menyampaikan dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Sabtu (29/05/2021)."Kami sangat Bangga dengan semangat pemuda yang ingin mengabdi kepada NKRI,dengan berlangsungnya Kegiatan Tes Psikologi, kami memfasilitasi mereka untuk dapat Konsultasi dengan Tim Dispsiad guna Mendaftar Akademi Militer."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danyonif RK 732/Banau Memberi Fasilitas Terhadap 3 Pemuda untuk Mengikuti Konsultasi Psikologi dalam Rangka Mendaftar Akademi Militer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel