-->

Danrem 081/DSJ dan Tim Gowes Ojo Kendor Bagi-Bagi Takjil



Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama anggotanya yang tergabung dalam Tim Gowes Ojo Kendor kembali melakukan aktivitas dan rutinirasnya dalam berolahraga.

Selain bersepeda berkeliling Kota dan Kabupaten Madiun, mereka juga melakukan aksi sosialnya dengan membagi-bagikan takjil.

"Sore ini kita berolahraga bersepeda sambil membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa," katanya saat membagi takjil di Jl. Mastrip Kota Madiun, Jumat (7/5/2021).

"Untuk sasarannya yaitu para tukang becak dan kaum dhuafa maupun pengendara kendaraan bermotor yang kebetulan lewat," terangnya.

Dijelaskannya, jika pembagian takjil dilaksanakan di dua titik yaitu di Jl. Mastrip Kota Madiun dan di depan Stasiun Kota Madiun.

Danrem berharap, aksi sosialnya itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan ini bermanfaat di Bulan Suci Ramadhan," ujarnya.

Terlihat masyarakat yang menerima takjil itu merasa sangat senang dan bersyukur. "Terima kasih Bapak TNI," kata Sunaryo (58) tukang becak yang biasa mangkal di depan Stasiun Kota Madiun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ dan Tim Gowes Ojo Kendor Bagi-Bagi Takjil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel