-->

Danrem 081/DSJ Bersama Anggota Ikuti Gema Takbir Secara Virtual




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. beserta anggotanya mengikuti kegiatan Gema Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M yang diselenggarakan oleh Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan yang diikuti secara virtual itu, diselenggarakan terpusat di Masjid At Taqwa Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya.

Dalam momen yang bertepatan dengan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Danrem turut memberikan ucapan selamat kepada anggotanya. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H," katanya dalam sambutannya di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (12/5/2021).

"Sampaikan juga salam hormat dan ucapan selamat untuk seluruh keluarga di rumah di Hari Kemenangan ini," tambahnya.

Dia berharap, berbagai amal ibadah yang telah dilaksanakan di Bulan Ramadhan akan mampu menempa diri masing-masing agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ramadhan telah berlalu, semoga segala amal ibadah yang telah kita lakukan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah, SWT," ujarnya.

Mengenai perayaan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid 19 tahun ini, Danrem berpesan untuk tidak perlu merayakannya secara berlebihan dan cukup merayakannya dengan keluarga di rumah.

"Dan yang tak kalah pentingnya, jangan lupa untuk tetap patuhi disiplin protokol kesehatan, serta jaga kesehatan diri dan keluarga," tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Bersama Anggota Ikuti Gema Takbir Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel