-->

Danramil Tumbang Jutuh Sosialisasikan Vaksinasi Kepada Lansia




Gunung Mas - Danramil 1016-05/Tumbang Jutuh Letda Inf Supriyono memberikan sosialisasi dan edukasi tentang vaksinasi Covid 19 kepada para Lansia, bertempat si Desa Linau Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (27/5/2021).

Dilakukannya sosialisasi tentang Vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat khususnya para lansia tidak takut tentang isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini.

"Saya imbau warga jangan takut, karena vaksinasi yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh terutama bagi warga yang sudah Lansia," ucap Danramil.

Danramil menegaskan, salah satu bentuk imunisasi adalah dengan pemberian vaksin. Vaksin ini merupakan suatu antigen atau benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh untuk menghasilkan reaksi kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu.

"Kami harapkan masyarakat tidak perlu ada keraguan dan ketakutan, percayalah bahwa pemerintah kita sudah memberikan yang terbaik untuk menjaga dan melindungi kesehatan rakyatnya agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Linau, Uku. J. Gani mengatakan, pihaknya bersama unsur perangkat desa mengucapkan terima kasih atas arahan Bapak Danramil kepada warganya, "Informasi yang diberikan Bapak Danramil semoga bermanfaat, sehingga warga khususnya para lansia jangan takut di vaksin, jangan percaya tentang informasi yang tidak jelas sumber beritanya," tutup Kades.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1016-05/Tbg Jutuh Letda Inf Supriyono, Kades Linau Uku.J. Gani, Babinsa Serda Agus Nursio, Ketua BPD Linau, Warga Lansia yang berjumlah 35 Orang. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Tumbang Jutuh Sosialisasikan Vaksinasi Kepada Lansia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel