-->

Danramil Pahandut Pimpin Razia Prokes, Pelanggar Jalani Swab Antigen



Palangka Raya - Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya semakin gencar melaksanakan razia protokol kesehatan. Sejumlah pengendara yang melintas tanpa memakai masker langsung menjalani Swab Antigen. 

Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo yang memimpin razia protokol kesehatan itu mengatakan, operasi yustisi kali ini tidak sekedar memberikan denda dan sanksi sosial seperti biasanya. 

"Kita ingin sebaran Covid-19 di kota ini benar-benar turun signifikan. Sehingga berbagai cara kita lakukan agar masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya langsung pemeriksaan kesehatan di lokasi," katanya, Selasa 25 Mei 2021.

Mayor Heru optimistis dengan cara itu kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan akan meningkat. Apalagi dengan masifnya edukasi yang dilaksanakan petugas pada PPKM skala mikro di Kecamatan, Kelurahan hingga tingkat RT/RW.

Sementara itu, Ketua Harian Satgas Covid-19 Emi Abriyani menjelaskan, pada kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Diponegoro Kelurahan Pahandut kemarin tidak ditemukan hasil positif dari 38 orang yang diperiksa. 

"Alhamdullilah masih aman, kami memang terus melakukan upaya-upaya yang lebih relevan dengan situasi saat ini. Pemeriksaan Covid-19 bagi pengendara sebelumnya juga kita lakukan di wilayah perbatasan," tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Pahandut Pimpin Razia Prokes, Pelanggar Jalani Swab Antigen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel