-->

Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Silaturahmi Ke Ketua MUI Jember




JEMBER – Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin memang memiliki program One Day one Man, One Day One Pesantren, One Day One Koramil, One Weeks One Tahajud dan lain-lainnya, dalam rangka menunjang program pembinaan teritorial, hal ini dilakukannya sejak  menjabat sebagai Komadan Kodim 0824 Jember ini , seperti yang dilakukannya pada Selasa 26/05/2021 yag bersilaturahmi kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jember Dr, H Abd Haris.
Kedatangannya disambut langsung oleh Dr, H Abd Haris  yang sejak 17/03/2021 menggantikan Prof Halim Subahar, Dr, H Abd Haris yang beralamat di Dusun Penanggunan Desa Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, menyambut kedatangan Dandim bersama Kapolres Jember didampingi  pengurus MUI Kabupaten Jember lainnya.
Pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember menyampaikan selamat atas terpilihnya Dr, H Abd Haris sebagai Ketua MUI Kabupaten Jember yang baru, sekaligus menyampaikan program-program Kodim 0824/Jember termasuk saat ini bersama Kapolres bersilaturahmi dalam rangka mempererat ukuwah Islamiyah, sehingga kedepan dapat bersinergi seperti dengan kepengurusan sebelunnya.
Demikian halnya Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin , yang memiliki harapan yang sama, bahwa dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Jember ini, kita masih sering menghadapi gesekkan antar umat yang dipicu oleh isu aliran dan lain-lainnya, sehingga ini memerlukan energi kita semua untuk penanganannya.
Hal ini mendapatkan respon sangat baik dari Dr, H Abd Haris, mestinya saya bersama pengurus MUI yang beraudensi dengan Dandim 0824 maupun Kapolres, namun kami kedahuluan beliau-beliau datang kesini, ini suatu barokah bagi kami, dan kedepan pasti kami akan sowan ke kator Dandim maupun ke kantor Kapolres, tinggal kita atur waktunya.
Pembicaraan Ketua MUI dan Pengurus bersama Dandim 0824/Jember dan Kapolres, berlangsung begitu akrab, dilakukan di ruang pertemuan MUI Jember yang sengaja ada di komplek kediaman Dr, H Abd Haris. (Siswandi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Silaturahmi Ke Ketua MUI Jember"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel