-->

Cegah COVID-19, Selain Penertiban masker secara rutin dikeramaian Anggota Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau lakukan giat Penyemprotan disinfektan di Pasar Gamalama dan tempat ibadah (Masjid Al-Munawar) pada (12/05/2021).

Ternate, Prov.  Maluku Utara, Rabu 12 Mei 2021.




Upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 terus dilakukan. Selain memberi sosialisasi kepada masyarakat, sejumlah tempat ibadah maupun tempat yang akan digunakan jelang sholat Idul Fitri 1442 H tak lepas dari perhatian untuk dilakukan penyemprotan desinfektan. Kali ini, giat penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Jajaran KOREM 152/Bbl yang melibatkan Personel Kompi Senapan D Yonif RK 732/Bnu di Pusat keramaian Pasar Gamalama dan Masjid Al-Munawar pada Rabu (12/05/2021).

Giat ini dilakukan untuk meminimalisir virus berkembang kepada orang-orang yang secara tidak sengaja memegang tempat-tempat dimana potensi penyebaran. Ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas dan soliditas sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun terus dilakukan termasuk penertiban Pemakaian masker ditempat keramaian seperti Pasar dll. Penyemprotan desinfektan  ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona supaya tempat-tempat ibadah bisa bersih dan steril dari wabah covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

Dalam Penekanannya Danyonif RK 732/Bnu Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H.,M.S.i, Satuan Yonif RK 732/Bnu harus menjadi contoh buat masyarakat disekitarnya terutama setiap giat jangan lupa mengutamakan Prokes menggunakan masker dan Hansanitizer hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yg makin memprihatinkan, Ujarnya Pada Rabu (12/05/2021)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah COVID-19, Selain Penertiban masker secara rutin dikeramaian Anggota Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau lakukan giat Penyemprotan disinfektan di Pasar Gamalama dan tempat ibadah (Masjid Al-Munawar) pada (12/05/2021)."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel