-->

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Wingdiktek Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan




Subang. Momentum Berbagi di bulan suci Ramadhan di manfaatkan oleh keluarga besar Wing Pendidiklan Teknik (Wingdiktek) untuk melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Amaliya dan Panti Asuhan Ar Rasyid Subang yang dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., didampingi KetuaPIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Wily Videon. Senin (3/5/2021). 

Pemberian tali asih yang dilaksanakan di tengah bulan suci ramadhan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan penerapkan 3 M untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut selain bersilaturahmi kepada pengurus panti asuhan  keluarga besar Wingdiktek juga menyerahkan tali asih kepada para anak yatim piatu yang berada di pengurus panti asuhan Amaliya dan panti asuhan Ar Rasyid Subang. Danwingdiktek berharap pemberian tali asih ini bisa menambah semangat dan membantu adik-adik di panti asuhan ini, juga sebagai wujud kepedulian kami  kepada sesama khususnya panti asuhan ini.

Adik-adik sekalian harus lebih bersemangat dalam belajar demi meraih cita-cita, sebab semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jangan berkecil hati, kami yakin dan berdoa untuk adik-adi menjadi orang-orang yang sukses. Jangan pernah merasa sendiri, masa depan kalian masih panjang juga lebih berat tantangannya, harus punya semangat untuk berprestasi di sekolah dengan cara belajar yang lebih giat dari yang lain. Agar cita-citanya tercapai. Tegas Danwingdiktek sambil memotivasi.

Diakhir pernyataannya Danwingdiktek menyampaikan bahwa situasi saat ini masih dalam suasana wabah penularan Covid-19, untuk itu tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan disiplin. Isyaallah kita akan terhindar dari wabah Covid-19. jelas Danwingdiktek.

Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S. S.T., Para Kepala Dinas Wingdiktek serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Wily Videon dan pengurus. (Tgh/Penwdt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Wingdiktek Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel