-->

Bulan Ramadhan, Danrem 081/DSJ Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Pemulung



Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan yang  membuat banyak orang senantiasa berlomba-lomba untuk berbuat amal kebaikan.

Tak terkecuali juga bagi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang terus aktif menunjukkan kepeduliannya dengan berbagai aksi sosial dan kemanusiaan yang dilakukannya.

Seperti sore ini, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua hari lagi, Danrem turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu yang berprofesi sebagai pemulung di TPA Winongo.

"Dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, kita ingin dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini," katanya di TPA Winongo, Jl. Ring Road Barat Kota Madiun, Selasa (11/5/2021).

Karena menurutnya, Hari Raya Idul Fitri merupakan Hari Kemenengan bagi umat islam setelah menjalankan berbagai berbagai ibadah di Bulan Ramadhan.

"Semoga kita semua umat islam dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan," ujarnya.

Namun di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dia tetap menghimbau agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti tidak perlu berlebihan atau berpergian, namun cukup merayakannya di rumah bersama keluarga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Ramadhan, Danrem 081/DSJ Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Pemulung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel