-->

Buka Bersama Masyarakat, Pos Koki SSK II Jalin Hubungan Erat Dengan Masyarakat Waimeteng





Seram - Danki SSKII Lettu Inf Fadly Nur Launuru bersama dengan beberapa personil Pos Koki SSKII mengadakan berbuka bersama di mesjid Jamil Almuhajirin Piru, Kamis(29/4). 

Lettu Inf Fadly Nur Launuru mengatakan acara buka puasa ini adalah dalam rangka menjalin kebersamaan antara warga masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dengan personil Satgas Yonif 734/Sns.
 
Ditambahkannya, Sebelum acara buka puasa dimulai terlebih dahulu seluruh tamu undangan mendengarkan acara  siraman rohani(Ceramah) Pkl 18.00-19.00 Wit yang dibawakan oleh ustadz Coken Mahulete yang dihadiri oleh 60 orang tamu undangan

"Kegiatan seperti ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturohim dan merupakan sebagai bentuk keeratan antara masyarakat Pos  Satgas dengan masyarakat Waimeteng", terangnya. 

Lanjutnya,  "Semoga kegiatan buka bersama ini dapat menambah kedekatan hubungan masyarakat Weimeteng dengan seluruh jajaran pos Koki", ujar Danki.

Ditemui dalam kegiatan tersebut Herman, salah satu warga Weimeteng mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada pos Satgas Yonif 734/Sns.

"Saya berharap selama dalam penugasan diberi kelancaran dan kemudahan", pungkasnya.

Pensatgas734

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buka Bersama Masyarakat, Pos Koki SSK II Jalin Hubungan Erat Dengan Masyarakat Waimeteng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel