-->

Babinsa Rungan Hulu Amankan Penyerahan BLT DD Tahap 5


 

Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh, Serda Agus Nursio dan Koptu Cahyo mengamankan penyerahan BLT DD di Desa Jangkit Kecamatan Rungan Hulu kabupaten Gunung Mas, Sabtu 29 Mei 2021.

BLT DD tahap 5 ini diberikan kepada 32 Kepala Keluarga pra sejahtera yang terkena dampak Covid-19. Bantuan uang tunai diberikan sebesar Rp 300 ribu. 

"Rangkaian kegiatan penyerahan bantuan untuk warga yang terkena dampak covid-19 berjalan lancar. Semoga bantuannya digunakan dengan baik," kata Serda Agus Nursio. 

Kepala Desa Jangkit, Panjung mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana desa sesuai dengan instruksi Kemendes untuk mengalihkan sebagian dana desa dalam menangani wabah Covid-19

"Semoga dengan BLT-DD ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya terutama dalam masa sulit akibat pandemi Covid-19," ungkapnya. 

Selama kegiatan berlangsung 
masyarakat sudah menyadari pentingnya prokes. Bahkan mereka masing-masing menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Rungan Hulu Amankan Penyerahan BLT DD Tahap 5 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel