-->

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Pastikan Proses Vaksinasi Masyarakat Aman dan Kondusif



Gunung Mas - Babinsa Koramil 1016-03/Sepang dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Kampuri Jalan Lintas Palangka Raya - Kurun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (29/05/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serda Pransiska mengatakan, selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini berjalan aman dan tertib.

"Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan," katanya. 

Serda Pransiska menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Selain itu, pihaknya mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kecamatan mihing raya yang sehat dan kondusif.

Kepala Puskesmas UPT Mihing Raya, Nicoviktoria mengatakan, proses vaksinasi akan terus dilakukan hingga mencapai target yang telah ditetapkan.

"Akan kita upayakan semua masyarakat menerima vaksin Covid-19 ini. Untuk menjaga penularan Covid-19 dan menciptakan kekebalan komunitas," pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Pastikan Proses Vaksinasi Masyarakat Aman dan Kondusif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel