-->

Yonif 511/DY Menerima Kunjungan Tim Wasgiat Hartapsat Dari Siapsad Staf Operasi Angkatan Darat




Yonif 511/DY menerima kunjungan tim Pengawasan Kegiatan (Wasgiat) Pemeliharaan Kemantapan Satuan (Hartapsat) Triwulan I tahun 2021 dari Siapsad Staf Operasi Angkatan Darat.

Kedatangan Tim Wasgiat Hartapsat yang dipimpin oleh Letkol Inf Ari Dwi Nugroho jabatan Pabandya-2/Hartapsat Spaban III/Binsiapsat Sopsad disambut oleh Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P berserta perwira staf bertempat di Asrama Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kel. Karang Tengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Kamis (22/04/2021)

Dalam kunjungan kerja tersebut, tetap dilaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Kegiatan Tim Wasgiat Hartapsat diawali dengan menerima paparan laporan evaluasi kemantapan dan kesiapsiagaan operasional (EKKO) dari Danyonif 511/DY di ruang data. 

Tim Wasgiat Hartapsat di dampingi Danyonif 511/DY melaksanakan pemeriksaan materiil serta sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan Yonif 511/DY.

Letkol Inf Ari menyampaikan agar dalam setiap latihan dilaksanakan dengan maksimal agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit serta untuk menjaga kekompakan seluruh personel Yonif 511/DY.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yonif 511/DY Menerima Kunjungan Tim Wasgiat Hartapsat Dari Siapsad Staf Operasi Angkatan Darat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel