-->

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Babinsa Dan Pemdes Purwajaya Tinjau Lokasi




KUTAI KARTANEGARA -   Warga desa Purwajaya yang berada dilingkungan RT.15 dan RT. 12 Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara keluhkan akses jalanan menuju pemukiman mereka rusak dan menjadi langganan banjir disaat hujan mengguyur. Jum'at, (23/04/2021).

Menanggapi keluhan warga tersebut, Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Serka Yardin bersama aparatur pemerintahan desa Purwajaya langsung turun kelokasi untuk mengecek secara langsung kondisi jalanan tersebut.

Saat melihat secara langsung di lapangan, Babinsa Yardin menyebutkan jalanan tersebut memang dalam kondisi yang kurang baik karena hanya diperkeras dan apabila hujan jalan tersebut menjadi licin sehingga bisa membahayakan warga yang melintas dijalan tersebut, "Jalannya lumayan rusak dan hanya diperkeras ditambah lagi adanya genangan air dibeberapa sisi jalan apabila hujan turun membuat jalanan menjadi licin dan susah untuk dilintasi", ujarnya.

Kepala desa Purwajaya Kurniawan saat berada dilokasi juga menyampaikan kepada warga yang ada di RT. 15 dan RT. 12 untuk bersabar, "Melihat kondisi jalan seperti ini kami akan berkoordinasi dulu dengan kepala dusun serta ketua RT tentang pelaksanaan perbaikannya, nantinya apakah dikerjakan secara gotong royong atau menggunakan alat berat", tutur Kades.

Dalam peninjauan lokasi jalanan yang dikeluhkan warga tersebut turut hadir diantarannya Kepala desa Purwajaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua LPM, sekretaris BPD dan kepala dusun.

Sumber Dim  0906/Tenggarong

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Keluhkan Jalan Rusak, Babinsa Dan Pemdes Purwajaya Tinjau Lokasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel