-->

Wakil Walikota Madiun Berbagi di Panti Asuhan Binaan Korem 081/DSJ




Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun merupakan panti asuhan yang  di bawah binaan dari Korem 081/DSJ.

Sore ini, anak-anak panti asuhan tersebut menerima kunjungan Wakil Walikota Madiun, Inda Raya. Dalam kunjungannya, orang nomor dua di Pemkot Madiun itu membagikan makanan untuk menu buka puasa bagi anak-anak yang tinggal di sana.

Selain untuk berbagi, Inda Raya juga mengungkapkan tujuannya datang ke panti asuhan tersebut. "Sengaja saya datang ke sini juga untuk silaturahmi dan menambah saudara," katanya di panti asuhan yang berada di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Jumat (23/4/2021).

Dia berharap, kedatangannya itu dapat menghibur dan membuat anak-anak di panti asuhan tersebut merasa senang.

Tak ketinggalan, di momen itu Dia juga mendoakan anak-anak yang tinggal di sana. "Semoga adik-adik di sini bisa menjadi pribadi yang lebih baik, mandiri, berguna bagi nusa, bangsa dan agama, serta dapat meraih cita-citanya," tuturnya.

Sementara itu Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko yang turut hadir menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Wakil Walikota.

Diungkapkapnya, jika hal baik dan mulia seperti itu patut untuk dapat dicontoh. “Tentunya ini hal baik yang patut kita contoh dan tauladani,” katanya.

Senada dengan Kapenrem, Eka (18) mewakili anak-anak panti asuhan lainnya yang ada di sana juga turut berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Inda Raya. “Terima kasih Ibu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota juga tampak memberikan tali asihnya dan menghadirkan artis Tik Tok dari Solo yaitu Viens Boys yang beranggotakan sekumpulan anak-anak muda yang telah banyak membuat karya atau konten-konten yang menghibur selama ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakil Walikota Madiun Berbagi di Panti Asuhan Binaan Korem 081/DSJ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel