-->

Wakil Gubernur NTT didampingi Kadis perhubungan merangkap Kepala BNPB Provinsi NTT Kunjungi lokasi bencana NTT.




Kunjungan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef  Nae Soi M.M didampingi Kadis Perhubungan merangkap Kepala BNPB Provinsi NTT bersama rombongan meninjau lokasi bencana di Kecamatan Amfoang Timur Kabupaten Kupang Provinsi NTT. Senin (12/04/2021).

Pukul 13.40 WITA Rombongan mendarat di lpangan SDK San Danie Oepoli menggunakan Hely BNPB untuk meninjau korban pasca bencana Badai Seroja yang yang melanda NTT beberapa waktu lalu.

Pukul 14.00 WITA kedatangan Wakil Gubernur dan rombongan disambut oleh Camat Oepoli, Komandan Kompi II Pamtas  Satgas RI-RDTL Sektor Barat Lettu Arm. Kurnia Ostra, Dan Tokoh Masyarakat setempat di Paroki Santa Maria untuk penyerahan bantuan yang dibawa oleh rombongan berupa Beras 10 Kg 20 Karung, Mie Instan 20 Dos dan Gula Pasir 50 Kg 1 Karung.

Pukul 15.00 WITA rombongan kembali ke Kupang dan melanjutkan perjalanan untuk meninjau ke daerah Rote, kedatangan rombongan disambut antusias oleh para pengungsi dan dapat berjalan dengan lancar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakil Gubernur NTT didampingi Kadis perhubungan merangkap Kepala BNPB Provinsi NTT Kunjungi lokasi bencana NTT."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel