-->

Tutup Bimtek IKPA, Danrem 081/DSJ Pesan Ini




Dengan berakhirnya Bimtek IKPA yang telah dapat terselenggara dengan baik, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut menyampaikan ucapan terima kasihnya. 

“Terima kasih kepada para peserta Bimtek IKPA yang telah dengan penuh semangat dan antusiasme dalam menerima berbagai  materi yang disampaikan oleh narasumber,” katanya dalam sambutannya saat menutup kegiatan Bimtek IKPA di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (28/4/2021).

Kepada para peserta Bimtek yaitu para pejabat pembuat Wabku, Danrem juga berpesan agar semua materi yang telah diterima nantinya dapat segera diaplikasikan di satuannya masing-masing. 

“Segera komunikasikan dengan narasumber, jika nantinya menemui kendala yang perlu untuk dikoordinasikan atau dikonsultasikan lebih lanjut,” tambahnya.

Senada dengan kepada para peserta, Danrem juga mengucapkan terima kasihnya kepada narasumber dari KPPN Madiun yang telah memberikan materi dalam Bimtek IKPA tersebut.

“Atas nama pribadi dan Komandan Korem 081/DSJ, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada KPPN Madiun yang telah berkenan menjadi narasumber,” ujarnya.

Dia berharap, kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, ke depannya dapat tetap  terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan.

Bimtek IKPA yang diselenggarakan bertujuan untuk memfasilitasi dan sebagai terobosan demi kemajuan satuan Korem 081/DSJ, agar ke depannya dapat memperoleh nilai IKPA yang terbaik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutup Bimtek IKPA, Danrem 081/DSJ Pesan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel