-->

Turut Hadir Anggota Kompi Senapan A dalam Acara Buka Bersama di Kediaman Bupati Terpilih Usman Sidiq di Kp. Mandaong, Labuha

Labuha, Halmahera Selatan, Jumat 16 April 2021. 



Turut berpartisipasi Anggota Kompi Senapan A Dpp Letnan Dua Inf Yudhi Dharmansyah beserta beberapa anggota Kompi menghadiri acara buka bersama di kediaman Bupati Terpilih Bp. Haji Usman Sidiq yang diselenggarakan di Kp. Mandaong, Labuha, Halmahera Selatan ( Jum'at, 16 April 2021).

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 10 orang anggota Kompi Senapan A mengikuti kegiatan acara buka bersama tersebut dan merupakan agenda rutin setiap tahun yang pertama kalinya diawal - awal bulan Ramadhan 1442 H khususnya pada kesempatan tahun 2021 kali ini. 

Dengan kegiatan tersebut diawal bulan ramadhan 1442 H ini menjadikan awal langkah daripada menjalin hubungan yang harmonis dan menjalin hubungan silaturahmi diantara beberapa tamu undangan yang datang diantaranya, beberapa intansi TNI - Polri, Pejabat Forkopimda dan beberapa tamu undangan lainnya. Dalam kegiatan tersebut tanpa mengabaikan protokoler kesehatan, kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, "Semoga diawali dengan Acara Buka Bersama yang diadakan di kediaman Bp. Haji Usman Sidiq  tersebut di awal bulan Ramadhan 1442 H ini akan menjadikan berkah dan amanah bagi Kita semua kedepan dalam menjalin hubungan keharmonisan dan silaturahmi antar sesama umat beragama dalam kesempatan kali ini khususnya di Lingkungan Kompi Senapan A ", dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Jumat (16/04/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Turut Hadir Anggota Kompi Senapan A dalam Acara Buka Bersama di Kediaman Bupati Terpilih Usman Sidiq di Kp. Mandaong, Labuha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel