-->

Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman Kunjungi IKN di Kodim 0913/PPU




PENAJAM – Sebagai bentuk perhatian komando atas terhadap satuan bawah terutama di bidang administrasi, Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman  Kunjungi Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU jln Propinsi Km 9 Kel Nipah-Nipah Kec. Penajam Kab. Penajam Paser Utara (PPU). Selasa (27/4/2021).

Adapun Tim Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman di Ketuai oleh Asrendam VI/Mulawarman Kolonel Inf Djoko Rudianto dengan di dampingi oleh Pabandya Anev Dam VI/Mulawarman Letkol Czi Yuli Hartanto danTurmin Pabadya Anev Dam VI/Mulawarman Sertu Rian.

Rombongan Tim di sambut langsung oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP dan Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani beserta Pjs Pasi Ter Kapten Inf Martono dan Plh Pasi Ops Kapten Inf Imam S,Plh Pasi Pers Kapten Inf Slamet,Pasi Intel Lettu Inf M.Aluy dan Kapten Inf M.Sujono.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan,” Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman atas kunjunganya ke satuan Kodim 0913/PPU, Saya berharap kepada Tim Dalprog dan meminta jika ada kekurangan terkait administrasi staf kami minta tolong di perbaiki,”ujarnya.

“ Kami juga sangat memohon bimbingan kepada Tim Dalprog untuk perbaikan laporan kami jika ada kekurangan sehingga kedepan dapat sesuai dengan harapan komando atas,”pungkas Letkol Inf Dharmawan.

Sementara itu Asrendam VI/Mulawarman Kolonel Inf Djoko Rudianto menyampaikan bahwa kami selaku Tim Dalprog disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan di masing-masing satuan (Kodim).

“ Kunjungan kerja Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman ini bermaksud untuk pengendalian program kerja dan anggaran TA. 2021, serta untuk media sharing dan pembelajaran agar kedepanya menjadi lebih baik lagi kalau ada permasalahan dan sebagainya bisa diungkapkan, sehingga kinerja kita akan jauh lebih baik kedepannya”tuturnya.

Lanjutnya,”Mari kita budayakan tertib administrasi dan saya minta semua peduli dan bertanggung jawab sehingga dapat berjalan dengan baik,”pinta Asren Dam VI/Mulawarman.

”Hendaknya keberadaan kita disini untuk berbagi ilmu, kalau ada permasalahan dan sebagainya bisa diungkapkan, sehingga kinerja kita akan jauh lebih baik kedepannya serta pada saat nanti ada tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tidak ditemukan atensi dan semua pelaksanaan  program kerja dan anggaran sesuai dengan bidangnya masing-masing ,”tutupnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Komando atas terhadap satuan bawah agar dalam pembuatan produk terkait laporan dapat sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dan merupakan kunjungan tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman untuk melaksanakan pengecekan administrasi staf Kodim 0913/PPU.

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman Kunjungi IKN di Kodim 0913/PPU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel