-->

Sholat Gaib dan Doa Bersama Pangkalan TNI AL Denpasar Bagi Awak KRI Nanggala- 402 yang Gugur di Medan Tugas




Seperti kita ketahui bersama kejadian yang di alami KRI Nanggala - 402 dalam latihan uji coba penembakan torpedo yang di laksanakan di seputar perairan Laut Bali Utara, dan pasca diumumkannya oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, yang didampingi oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bahwa KRI Nanggala – 402 dinyatakan tenggelam dan seluruh awak  KRI Nanggalla-402 dinyatakan gugur.

Dengan kejadian tersebut dan sesuai arahan dari pimpinan, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar baik Militer maupun PNS melaksanakan sholat gaib dan persembahyangan untuk arwah para Ksatria Prajurit KRI Nanggala-402 yang dilaksanakan di Masjid Sabilul Hidayah dan Pura Amerta Bhuana Mako Lanal Denpasar.

"Sholat Gaib dan Do’a Bersama ini untuk penghormatan dan doa bagi prajurit yang gugur melaksanakan tugas," ucap Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., di Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (27/4/2021).

Lanal Denpasar secara khusus juga telah melaksanakan apel khusus , selain bentuk empati kepada para korban, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan moril kepada keluarga dari prajurit TNI AL yang bertugas di KRI Nanggal-402, dan petugas gabungan yang melaksakan pencarian terhadap KRI Nanggala-402.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sholat Gaib dan Doa Bersama Pangkalan TNI AL Denpasar Bagi Awak KRI Nanggala- 402 yang Gugur di Medan Tugas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel