-->

sejumlah 52 personel Yonif RK 732/Banau melaksanakan Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Mako Yonif RK 732/Banau

Jailolo, Halmahera Barat, Kamis 1 April 2021. 




Sebagai bentuk penghargaan, sejumlah 52 personel Yonif RK 732/Banau melaksanakan Acara Korp Raport kenaikan pangkat di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (01/04/2021). Hal ini menjadikan motivasi terhadap anggota yang layak naik pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa mempertanggung jawabkan kepangkatannya dan melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Dalam acara dipimpin langsung oleh Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H,.M.Si. dengan dihadiri oleh seluruh Perwira dan jajaran Persit Chandra Kirana XXXIII Cabang Yonif RK 732/Banau, suatu kebanggaan untuk prajurit yang mendapat kehormatan atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan ucapan selamatpun tersiratkan dari para jajaran perwira untuk sejumlah 52 personel Yonif RK 732/Banau yang melaksanakan Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat. 

Dalam amanatnya Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan yang rilis di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (01/04/2021). "Kegiatan ini.dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan terhadap 52 personel yang melaksnakan kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk prajurit semua, kalian dinyatakan layak tanpa ada pelanggaran yang dapat menghambat kenaikan pangkat, oleh karena itu harapannya pangkat itu bisa d pertanggung jawabkan oleh setiap personel." ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "sejumlah 52 personel Yonif RK 732/Banau melaksanakan Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Mako Yonif RK 732/Banau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel