-->

SATGAS YONIF 512 TURUT SERTA PERESMIAN POLSEK ARSO TIMUR, POLRES KEEROM, PAPUA.




Keerom - Demi menjaga Sinergitas yang sudah terjalin antara TNI dengan instansi pemerintahan yang ada di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Yamara turut hadir dalam peresmian Polsek Arso Timur di Kampung Ujung Karang, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan ini merupakan peresmian dari Polsubsektor Arso Timur menjadi Polsek Arso Timur dengan pejabat Kapolsek Iptu Katman sekaligus kantor yang bermarkas di jalan tapal batas RI-PNG Kampung Ujung Karang, Distrik Arso Timur.

Ini merupakan suatu bentuk solidaritas TNI dengan Polri yang dapat menunjang tugas dalam menjaga pertahanan dan keamanan wilayah perbatasanan khususnya di wilayah Kabupaten Keerom.

Dalam rilis tertulisnya, Wadansatgas Mayor Inf Sarasin Celianto menggungkapkan bahwa sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintahan lainya harus selalu dijaga agar selalu terjalin kerjasama untuk saling mendukung tugas di masing-masing bidang. Kamis (15/04/2021)

"Ini merupakan solidaritas kami yang diwakilkan oleh Pos Yamara kepada saudara kami instansi Polri yang sama-sama menjalankan tugas di wilayah perbatasan Papua" tutur Wadansatgas.

"Semoga dengan adanya Polsek di Kampung Ujung karang ini dapat semakin meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah perbatasan" imbuhnya.

Akbp Emile Reisitei Hartanto, SH,. S.I.K Kapolres Keerom mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari seluruh tamu undangan dan anggota Pos Yamara.

"Semoga dengan diresmikanya Polsek Arso Timur ini, sinergitas TNI-Polri senantiasa selalu terjaga, khusunya bapak-bapak TNI Pos Yamara dengan Polsek Arso Timur dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI" ucap Akbp Emile.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Piter Gusbager Bupati Keerom, Lettu Inf Ridola Danki Satgas Yonif 131/BRS dan para tamu undangan dari Distrik Arso Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS YONIF 512 TURUT SERTA PERESMIAN POLSEK ARSO TIMUR, POLRES KEEROM, PAPUA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel