-->

Satgas Yonif 512 Pererat Tali Persaudaraan Dengan Kepala Suku Perbatasan Papua




Keerom -  Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dengan tokoh berpengaruh di wilayah perbatasan Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mengunjungi Yusup Sauri (52) kepala suku di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (23/04)

Kegiatan anjangsana seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Pos Yabanda untuk mempererat tali persaudaraan agar tercipta hubungan yang harmonis antara TNI masyarakat.

Dalam kunjunganya Danpos Yabanda Letda Inf Hendri Nardi Wibowo membahas tentang program-program dari pemerintah setempat yang belum dilaksanakan di Kampung Yabanda, dengan harapan nantinya anggota Pos Yabanda dapat berpartisipasi mendukung pelaksaaan program tersebut.

Yusup Sauri menyambut dengan baik dan berterima kasih kepada anggota Pos Yabanda karena selama ini telah banyak membantu warga Kampung Yabanda dalam setiap kegiatan, ia juga berharap semoga kedepan anggota Pos Yabanda selalu dekat dan hadir di tengah masyarakat seperti yang sudah dilakukan.

"Kami semua disini sangat senang dengan Satgas yang selalu ada bersama kita, apa yang telah dilakukan dapat dijadikan contoh oleh warga kampung agar bisa membuat Kampung Yabanda ini menjadi lebih baik dari sebelumnya" ucap Yusup Sauri.

"Semoga hubungan baik Satgas dengan kita yang sudah terjalin ini tidak akan terputus, dan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh Satgas selalu di berkati oleh Tuhan Yesus" imbuhnya.

Dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa berbagai cara akan terus dilakukan oleh Satgas Yonif 512 untuk mempererat tali persaudaraan dengan tokoh-tokoh dan masyarakat di wilayah perbatasan Papua.
 
"Hal inilah yang di laksanakan secara rutin oleh pos jajaran Satgas Yonif 512 di wilayah binaannya masing-masing demi terciptanya hubungan baik TNI dengan Masyarakat" terang Letkol Taufik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 512 Pererat Tali Persaudaraan Dengan Kepala Suku Perbatasan Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel