-->

Satgas Yonif 512 bersama masyarakat bersihkan lingkungan PLTS Yabanda, Keerom Papua.




Keerom - Anggota Pos Yabanda Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY bersama dengan warga bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar PLTS di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (24/04/21).

Kegiatan pembersihan PLTS ini merupakan wujud nyata kebersamaan TNI dengan masyarakat dalam kegiatan sehari-hari untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

Dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan Pos Yabanda yang dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Hendri Nardi Wibowo tersebut merupakan upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kampung binaan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan anggota Pos Yabanda dengan warga binaan untuk mejaga kebersihan di sekitar PLTS yang sudah mulai di tumbuhi semak belukar dan rumput liar yang sudah mulai tinggi" terang Dansatgas.

Selain itu, dengan diadakanya kegiatan bersama akan menjalin hubungan emosional serta rasa kebersamaan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan enak dipandang.

Musa (54) salah satu warga Kampung Yabanda yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Pos Yabanda yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan Kampung Yabanda.

"Kami warga Kampung Yabanda tidak bisa memberikan apa-apa, kami semua hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos yang sangat peduli dengan kebersihan di Kampung Kami" ucap Musa.

"Semoga kebaikan dan bantuan yang telah diberikan kepada kami selalu di berkati oleh Tuhan, dan Tuhan selalu melancarkan langkah kaki anggota Pos selama bertugas" imbuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 512 bersama masyarakat bersihkan lingkungan PLTS Yabanda, Keerom Papua."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel