-->

Satgas Yonif 512 Bantu Pemerintah Tingkatkan Semangat Belajar Anak-Anak di Papua.



Keerom – Dalam rangka mewujudkan  generasi penerus bangsa yang berkualitas, anggota Pos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY membagikan perlengkapan sekolah berupa buku dan tas agar dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak di SDN Impres Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem. Sabtu (24/04)

"Meningkatkan kualitas pendidikan tidak hanya tugas pemerintah melainkan tugas kita semua, semoga dengan sedikit bantuan dari kita akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di wilayah perbatasan" terang Dansatgas.

"Kita bagikan buku dan tas dengan harapan agar anak-anak lebih bersemangat dalam menuntut ilmu di sekolah" imbuhnya.

Ketika melihat anggota Pos Ampas datang, anak-anak di sekolah sangat senang karena anggota Pos sangat dekat dengan mereka, di tambah dengan anggota yang datang membawa buku dan tas untuk di bagikan.

Kedekatan anggota Pos Ampas dengan anak-anak ini terjalin berkat kegiatan bimbingan belajar yang sering diberikan baik di sekolah maupun di tempat lain.

Danpos Ampas Letda Inf Faisol yang turut serta membagikan buku dan tas tersebut berpesan kepada para guru agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di SDN Impres Ampas.

Marianus (40) selaku guru SDN Impres Ampas mengucapkan terima kasih atas bantuan buku dan tas yang telah diberikan kepada anak-anak.

"Kami mewakili guru yang lainya sangat berterima kasih kepada bapak TNI Pos Ampas atas kepedulian yang selama ini diberikan kepada kami disini dengan tulus dan ikhlas" ucap Marianus.

"barang-barang ini pasti akan sangat bermanfaat bagi anak-anak dan anak-anak akan lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu" imbuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 512 Bantu Pemerintah Tingkatkan Semangat Belajar Anak-Anak di Papua."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel