-->

SATGAS YONF 512 DATANGI KAMPUNG BINAAN DAN BERIKAN PENGOBATAN GRATIS.




Keerom - Untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat binaan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalilapar mendatangi warga di Kampung binaan untuk memberikan pelayanan pengobatan secara gratis kepada warga Kampung Kalilapar 2, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam keterangan tertulisnya di Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Senin (12/4/2021).

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian anggota kami Pos Kalilapar kepada warga binaan, agar kami dapat memastikan apabila ada warga yang sakit bisa segera diobati, tidak hanya itu anggota kami juga memberikan vitamin kepada warga yang sehat” ujar Letkol Inf Taufik.

“Dengan kondisi tubuh yang sehat maka Masyarakat mampu bekerja dan melakuakan aktifitas sehari-hari dengan baik dan tanpa ada kendala" imbuhnya.

Dansatgas juga mengungkapkan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan di Kampung binaan ini secara rutin terus dilaksanakan Satgas kepada masyarakat di wilayah perbatasan, untuk menjamin stabilitas kondisi kesehatan agar selalu terjaga di tengah cuaca yang tidak menentu.

Sementara itu Maunda (27) salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan karena sedang memiliki keluhan demam dan batuk berterima kasih kepada anggota Pos Kalilapar, masyarakat sangat mendukung dan berharap agar kegiatan serupa sering dilaksanakan.

“Saya sangat berterima kasih kepada abang tentara dari Pos Kalilapar yang sudah membantu mengobati saya, semoga Tuhan membalas kebaikan abang-abang tantara dalam menjalankan tugas" ucap Maunda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS YONF 512 DATANGI KAMPUNG BINAAN DAN BERIKAN PENGOBATAN GRATIS."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel