-->

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Nanga Bayan








Satgas Pamtas Yonif 407/PK melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat perbatasan secara door to door dengan mendatangi rumah kerumah di Desa Nanga Bayan, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Selasa (06/04/2021).

Lettu Inf Moh. Naim selaku Komandan SSK III menyampaikan, Tim kesehatan Pos Koki Nanga Bayan aktif melaksanakan pengobatan keliling desa untuk membantu warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Kegiatan pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian akan kesehatan bagi warga binaan, agar warga bisa merasakan pelayanan kesehatan dengan mudah," ujarnya.

"Tak lupa juga disetiap kegiatan yang berhubungan dengan Masyarakat kami selalu mengiatkan betapa pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga. Serta kami selalu menghimbau kepada warga untuk tetap menggunakan masker apabila melaksanakan kegiatan diluar rumah mengingat dimasa pendemi Covid-19 ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," Sambungnya.

"Semoga upaya yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga, serta menjadikan masyarakat perbatasan peduli untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga," imbuhnya.

Warga Desa Nanga Bayan Bapak Sampao (60) merasa sangat terbantu dengan kegiatan pelayanan kesehatan yang kerap dilakukan oleh anggota Pos Koki Nanga Bayan kepada warga.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan pelayanan kesehatan bagi warga desa kami ini, yang mana ini sangatlah bermanfaat bagi warga desa Nanga Bayan, karena masih sulitnya dan jauh untuk menjangkau tempat atau Puskesmas dari desa kami ini. tentunya apa yang telah dilakukan oleh Bapak TNI khususnya anggota Pos Koki Nanga Bayan sangatlah berguna bagi kami," ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Nanga Bayan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel