-->

Ramadhan Berkah, Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Bacan, Halmahera Selatan, 01 Mei 2021




Bertempat di Ksatrian Lewang Tunggu Lawang, Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau, Pada sore hari ini Sabtu, 01 Mei 2021 Pukul 17.00 WIT Personil Kompi Senapan A melaksanakan kegiatan pembagian takjil buka puasa di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang berada di Desa Wayamiga, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan.

Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Personel Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau sebagai wujud rasa toleransi di Bulan Ramadhan terutama bagi Masyarakat di sekitar Desa Wayamiga tepatnya di pulau Bacan, pada Sabtu (01/05/2021). Mengucap rasa syukur dan merupakan anugerah bagi keluarga besar Yonif RK 732/ Banau khususnya Kompi Senapan A dalam kesempatan ini untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat di daerah Desa Binaan Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau dengan masyarakat yang berada disekitar Kompi di wilayah Halmahera Selatan, khususnya di wilayah Bacan. 

Kegiatan pembagian takjil disambut baik oleh masyarakat dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta dapat membantu melaksanakan tugas pokok satuan khususnya  anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau. Dengan tidak mengesampingkan protokoler kesehatan di era Pandemi ini, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, "Semoga  dengan kegiatan tersebut menjadikan berkah dan amanah bagi Kita semua kedepan dalam menjalin hubungan keharmonisan dan silaturahmi antar sesama umat beragama dalam kesempatan Bulan Ramadhan kali ini khususnya di Lingkungan Kompi Senapan A ", dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Sabtu (01/05/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramadhan Berkah, Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau Berbagi Takjil Berbuka Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel