-->

Pesan Danrem 081/DSJ : Jangan Kikis Kedisiplinan dan Ketertiban



Madiun, Kedisiplinan dan ketertiban terhadap berbagai peraturan yang berlaku merupakan hal mendasar yang harus terus dilakukan bagi seorang Prajurit TNI.

Untuk itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengingatkan anggotanya untuk jangan melupakan hal tersebut. “Jangan justru kita malah mengikis pelan-pelan terhadap kedisiplinan dan ketertiban yang sudah semestinya kita lakukan,” katanya saat memimpin apel pagi di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (27/4/2021).

“Satuan ini bisa maju ya karena diri kita. Satuan ini bisa mundur ya juga karena diri kita. Untuk itu, mari kita berupaya menjadikan satuan ini semakin baik dan bukan justru malah sebaliknya,” jelasnya.

Selanjutnya mengenai Covid-19, Danrem tak bosan-bosannya kembali mengingatkan anggotanya untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Prokes mulai dari menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan merupakan upaya pencegahan terbaik, agar kita terlindungi atau tidak tertular dari Covid-19,” ujarnya.

Di tengah Bulan Suci Ramadhan kali ini, Dia juga menghimbau kepada anggotanya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan senantiasa memakmurkan Masjid.

Oleh karena itu, Danrem menginginkan agar anggotanya dapat secara bergantian melaksanakan sholat tarawih di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ setiap harinya.

Berbagai arahan yang diberikan oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho itu merupakan bentuk tanggung jawab dan kepeduliannya sebagai seorang Pimpinan terhadap anggota dan satuannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesan Danrem 081/DSJ : Jangan Kikis Kedisiplinan dan Ketertiban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel