-->

Personel Yonif RK 732/Banau turut hadiri kegiatan pemusnahan barang bukti operasi KIERAHA 2021 di Polres Halbar

Jailolo, Halmahera Barat, Kamis 22 April 2021. 




Sebagai bentuk kerjasama yang baik, Dankibant Yonif RK 732/Banau Lettu Inf Filly mewakili Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si. beserta jajaran Forkopimda Halbar turut menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti hasil kegiatan operasi KIERAHA 2021 yang dì selenggarakan di wilayah Halmahera Barat pada Kamis (22/04/2021). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menertibkan dan mengamankan tindakan yang dapat merugikan masyarakat,  usaha Tim membuahkan hasil dengan mengamankan berupa minuman keras jenis cap tikus dan Narkoba yang kemudian dilakukan pemusnahan oleh satgas operasi KIERAHA 2021.

Dalam acara pemusnahan barang bukti dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Barat AKBP Tri Okta Hendiyanto S.I.K,.M.H. disaksikan oleh Forkopimda Maluku Utara dan tokoh masyarakat, turut hadir juga Dankibant Yonif RK 732/Banau Lettu Inf Filly mewakili Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si., sebagai bentuk kerjasama yang baik oleh satgas operasi KIERAHA 2021 melaksanakan pengamanan di wilayah Halbar selama bulan Ramadhan, kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. 

Ditempat yang berbeda, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si., dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (22/04/2021),menyampaikan "Kegiatan pemusnahan ini sebagai tindakan tegas aparat dengan di saksikan Forkopimda dan masyarakat untuk bisa ditekankan mengantisipasi tidak terjadi kejadian serupa".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personel Yonif RK 732/Banau turut hadiri kegiatan pemusnahan barang bukti operasi KIERAHA 2021 di Polres Halbar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel